Tips Dan Cara menolak cinta

Tips Dan Cara Menolak Cinta - Hayo ngaku pasti diantara yang baca artikel ini pasti pernah ditolak kan cintanya. hehe. Tapi saya tidak menfokuskan mengapa ditolak karena saya ingin membahas tips dan cara menolak cinta seseorang. Cinta memang tidak pernah tau kepada siapa rasa tersebut akan berlabuh bisa saja kepada orang yang sangat cantik dan menawan dan sebaliknya.
Tapi bagaimana kalau seseorang mencintai kita ? tapi orang tersebut tidaklah seperti yang kita harapkan.

Berikut ini adalah cara menolak cinta yang paling efektif yang pasti dengan cara halus untuk menolaknya.
1. Anggap dia hanya seorang sahabat atau teman. 
Hal ini yang paling banyak dilakukan oleh orang orang yang ingin menolak cinta kita, karena alasan tersebut mampu membuat orang yang cinta kepada kamu paham karena hubungan kamu dan dia hanya sebatas sahabat atau teman. Pasti orang yang menyatakan cinta tersebut akan paham dengan alasan ini.
2. Terus Terang.
Jika ada seseorang yang ingin mendekati anda dan anda sedang tidak ingin berpacaran maka ada baiknya anda terus terang kepada orang yang ingin menyatakan perasaan tersebut kepada anda. Karena alasan yang begini biasanya juga akan dipahami orang tersebut karena anda ingin sendiri dan menikmati hidup.
3. Dilarang Orang Tua.
Omongin kepada orang yang ingin menyatakan cinta kalau orang tua anda melarang anda untuk pacaran. Banyak orang yang melakukan trik ini biasanya karena ingin menolak cinta orang tersebut.
4. Jangan Beri Harapan.
Anda pasti tau bagaimana seseorang cinta kepada anda, jadi lebih baik anda menjauh kalau ingin menolak cintanya, karena pasti seseorang apabila memberikan perhatian lebih kepada anda biasanya dia akan menyatakan cinta dalam waktu kurang lebih seminggu lagi dan bisa lebih jadi jangan beri harapan dan langsung menjauh untuk menolak cintanya.

Comments