Lawan Swansea, Ferguson tak Bisa Turunkan Skuad Terbaik

 
Menghadapi laga terakhir di Old Trafford, pelatih Sir Alex Ferguson kemungkinan tak bisa menurunkan skuat terbaik Manchester United. Wayne Rooney mungkin dicadangkan setelah memicu spekulasi akan hengkang di musim panas.

Sementara Rafael diskors karena kartu merah melawan Chelsea. Sementara Danny Welbeck mungkin bisa kembali bermain, tapi tidak dengan Ashley Young dan Darren Fletcher.

Sedangkan Swanse City tak bisa memainkan Michu. Michael Vorm juga diragukan bisa kembali bermain. Tapi Ki Sung-Yeung, Chico Flores dan Roland Lamah bisa kembali ke tim utama.

Berikut perkiraan susunan pemain Manchester United dan Swansea City:
Manchester United
De Gea
Jones, Ferdinand, Vidic, Evra
Valencia, Carrick, Scholes, Kagawa
Van Persie, Chicharito
   
Swansea City

Tremmel
Rangel, Williams, Monk, Davies
Britton, De Guzman
Routledge, Pablo, Dyer
Shechter

Laga melawan Swansea akan menjadi laga ke-1.499 Sir Alex Ferguson di Old Trafford. Ia sudah mencatat 894 kemenangan, 337 imbang dan 267 kekalahan.

Sir Alex meraih gelar ke-13 Liga Primer Inggris, dan 20 gelar secara keseluruhan bagi Manchester United. Mereka akan mengangkat trofi juara mereka di depan fans usai laga melawan Swansea.

Bila dua laga terakhir bisa disapu bersih, Manchester United akan mencatat 91 angka dan menyamai perolehan poin terbaik mereka di musim 1999/00. Rekor mereka adalah 94 poin di musim 1993/94.

Gol Itay Shechter ke gawang Wigan pertengahan minggu ini merupakan gol pertamanya sejak 18 bulan lalu.

Swansea bisa berada di sepuluh besar bila bisa menang. Setelah 36 laga, mereka tertinggal satu angka dari raihan total musim lalu, di mana mereka finis di peringkat 11.

Selain West Brom, Swansea tak memiliki selisih gol. Tottenham menjadi tim yang mengakhiri musim dengan tanpa selisih gol.

sumber: palopoNews.com

Comments