Mourinho Belum Punya Keputusan


Jose Mourinho menyatakan keluarga akan menjadi pihak pertama yang diberi tahu keputusan masa depannya.

Rumor kepindahan Jose Mourinho dari Real Madrid dengan tujuan kembali ke Chelsea terus berkembang.

Di tengah munculnya banyak selentingan, Mourinho meminta agar publik tidak membahas kemungkinan tersebut karena dirinya masih fokus bersama Madrid.

"Tidak ada gunanya membahas apakah saya akan hengkang atau tidak. Kalau pun saya jadi pindah, saya takkan memberikan penjelasan," ujarnya dalam konferensi pers prapertandingan Primera Liga Spanyol.

"Saya bekerja dengan profesionalime penuh dan saya masih punya kehormatan dan kebanggaan yang sama bisa bekerja untuk klub ini seperti satu atau dua bulan lalu."

"Saya belum memutuskan apapun. Pertama-tama yang tahu adalah istri dan anak-anak saya. Kemudian presiden Florentino Perez dan direktur umum Jose Angel Sanchez."

"Kami baru akan membahas masa depan setelah musim berakhir. Saya masih punya agenda final Copa del Rey dan sisa pertandingan liga."

Madrid akan menghadapi Real Valladolid, Sabtu (4/5) ini.
sumber: https://www.goal.com

Comments