Juve Belum Ingin Jual Marchisio

 
Getty Images/Claudio Villa
 
Turin - Juventus untuk saat ini belum berniat melepas Claudio Marchisio di musim panas nanti. Meski demikian Bianconeri menyerahkan segala keputusan akhir pada si pemain.

Marchisio dalam sepekan ini kencang diberitakan akan berlabuh ke Monaco atau Manchester United. Bahkan Monaco dengan kekuatan finansialnya sudah siap menggelontorkan dana 25 juta euro untuk memboyong gelandang 26 tahun itu.

Tawaran yang cukup menggiurkan mengingat Juve pun butuh dana tambahan untuk belanja striker top di bursa transfer nanti seperti Gonzalo Higuain, Luis Suarez atau Carlos Tevez.

Apalagi 'Si Nyonya Tua' sudah memilki Paul Pogba yang musim ini sudah membuktikan bisa jadi andalan di lini tengah. Tapi nyatanya Juve belum berniat menjual pemain didikan akademinya itu meski Marchisio diberi kesempatan mempertimbangkan tawaran yang datang padanya.

"Apakah Marchisio tidak dijual? Kami selalu bilang bahwa seluruh pemain punya DNA Jvuentus dan semua ini hanya tinggal persoalan niat si pemain," ujar Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Sejauh yang kami tahu, kami tidak berniat menjualnya. Anda harus tahu bahwa kami di Juventus tidak berniat menjual siapa pun, jadi untuk saat ini Marchisio akan bertahan," demikian Marotta.

Selama membela Juve sejak musim 2006/2007, Marchisio tampil 238 kali dan menyumbang 28 gol di seluruh kompetisi.
 
sumber: https://sport.detik.com

Comments