Tiga Polisi Bantu Kelahiran Bayi di Mobil

Foto: Orange 
Tugas polisi adalah untuk memberikan bantuan kepada warga. Hal tersebut dicontohkan oleh tiga orang Polisi Australia yang membantu kelahiran seorang bayi di sebuah mobil.

Tiga orang polisi di Victoria, dimintai tolong oleh seorang pria yang memohon agar polisi membantu istrinya yang hendak melahirkan. Istri dari pria tersebut ternyata berada di dalam mobil.

Seperti dilansir AAP, Minggu (2/6/2013), pasangan itu diketahui tengah dalam perjalanan ke rumah sakit, tetapi mereka sadar tidak bisa menunggu hingga rumah sakit agar sang ibu dari bayi itu melakukan persalinan.

Petugas polisi Amber Rawson dan Deborah Clymo memanggil ambulans, sementera Sersan Fiona Curnow - yang merupakan seorang ibu dengan tiga orang anak - membuat perempuan yang akan melahirkan merasa nyaman di dalam mobil. Mobil itu pun tengah di parkir di kantor polisi Victoria.

Sersan Curnow berhasil membantu persalinan dari bayi itu hingga selamat. Bayi laki-laki itu akhirnya lahir dengan kondisi sehat dan langsung dibawa oleh petugas paramedis datang tidak lama kejadian mengesankan tersebut.
 
sumber: https://international.okezone.com

Comments