Paulinho Hijrah


London - Paulinho akhirnya resmi menjadi milik Tottenham Hotspur. Pemain Brasil itu lalu mengaku amat gembira dan antusias tampil bersama klub barunya.

Kepindahan gelandang berusia 24 tahun itu bukan sebuah kejutan mengingat sebelumnya ia pun sudah menyatakan hendak bergabung dengan 'The Lily Whites'.

Paulinho akhirnya menuntaskan kepindahan usai lolos uji medis, Sabtu (6/7/2013), mengingat Spurs juga telah menyepakati nilai transfer yang harus dibayar ke Corinthians--kabarnya sejumlah 17 juta poundsterling.

"Kami gembira mengumumkan telah mencapai kesepakatan transfer Paulinho dari Corinthians setelah pemain internasional Brasil itu melewati uji medis dengan sukses," tulis Spurs di situs resminya,

Pemain yang bersinar di Piala Konfederasi tersebut lalu mengutarakan kegembiraannya setelah merampungkan transfernya ke Spurs. Tahu bahwa tantangan besar sedang menantinya, Paulinho pun dengan tegas menyatakan siap unjuk kemampuan.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tottenham karena mempercayai saya. Saya sangat senang dan bersemangat bisa bergabung dengan Spurs. Ini adalah kebahagiaan besar dalam karier saya bisa berada di klub sebesar Tottenham," kata Paulinho.

"Saya tahu ini akan menjadi tantangan hebat tapi saya pikir saya bisa membantu semua kolega saya menuju sukses dan memberikan banyak kesenangan kepada para suporter," tambahnya.
 Via: Beritabola.com

Comments