Ratusan Warga Suli Barat Datangi Rumah Pelaku Pembunuhan

serang kampung lain
Ratusan Warga Suli Barat Datangi Rumah Pelaku Pembunuhan Dilengkapi dengan senjata tajam berupa parang dan tombak, 

Ratusan warga dari Desa Salubua, dan Desa Buntu Barana, Kecamatan Suli Barat mendatangi rumah orang tua Gazali yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Accung (26) warga Desa Buntu Barana, Suli Barat.

Kedatangan warga ini diduga untuk melakukan aksi balas dendam terhadap pelaku yang hingga kini belum berhasil dibekuk Kepolisian Polres Luwu yang menangani kasus pembunuhan tersebut.

Untungnya, aparat Kepolisian Polres Luwu yang disiagakan berhasil menenangkan warga sehingga upaya penyerangan terhadap rumah dan keluarga Gazali berhasil digagalkan.

Kapolres  Luwu, AKBP Alan Gerrit Abast yang ditemui salah satu media di palopo, Kamis (4/07/13) mengatakan untuk sementara pihaknya sudah mengamankan orang tua pelaku yakni Jufri, sedangkan tersangka saat ini diduga melarikan diri keluar wilayah Luwu.

“Pelaku masih dalam pengejaran kami, dan sebagai jaminan orang tua tersangka kita amankan di Mapolres Luwu, anggota kami masih terus melakukan pengejaran terhadap Gazali,” kata Alan.
Sebelumnya, pada 20 Juni lalu, terjadi peristiwa penikaman terhadap lelaki Accung (26), dan pelakunya diketahui bernama Gazali, rekan koban. Peristiwa berdarah ini terjadi saat pelaku bersama korban berpesta minuman keras di Desa Buntu Barana.

Accung dan Gazali terlibat cekcok, sebelum akhirnya Gazali menikam Accung dengan sebilah badik hingga tewas. Setelah menikam Accung, Gazali melarikan diri dan hingga kini tidak diketahui keberadaannya.
Kondisi di Desa Salubua dan Desa Buntu Barana saat ini masih mencekam, polisi dari Polsek Suli dan Polres Luwu masih disiagakan di rumah tersangka.
via: luwuraya.com

Comments