Tips Membeli Kartu Internet Murah


Assalamu Alaikum sobat blogger, kali ini saya akan membagikan Trik membeli kartu kuota internet yang mana Trik Ini Saya dapatkan ketika sedang baring-baring dikamar sambil istirahat dan langsung timbul dibenak saya.
Beberapa hari yang lalu saya dikejutkan dengan harga kartu kuota internet Telkomsel yang sangat Fantastis Naik dibulan februari 2018 sebesar 75K dengan kuota 15GB, padahal bulan januari kemarin saya membeli paket kuota telkomsel dengan harga 45K dengan kuota 15Gb yang terbagi 10Gb dijaringan Flash Biasa, 2Gb dijaringan 4G Dan 2Gb di jaringan VidoMax.
Berhubung kuota internet telkomsel saya sudah habis maka saya menelusuri disetiap sudut kota palopo dengan durasi 2 jam lebih, wahhhhhh luar biasa bukan hanya mencari harga kuota yang murah sampai memakan waktu 2 jam lebih, namun itu semua saya lakukan karena isi dompet saya lagi kurang mendukung dan alhasil saya putuskan untuk membeli paket telkomsel dengan kuota 30GB sebesar 55K.

Jangan senang dulu ternyata setelah saya membaca keterangan kartunya saya melihat kartu ini terbagi menjadi 2Gb dijaringan 3G, 5Gb dijaringan 4G, 13Gb Midnight dan 10 Gb kuota VidioMax. Berhubung saya pernah membaca beberapa artikel tentang kuota videoMax bisa diubah menjadi kuota biasa dan berhubung kartunya murah, maka saya LIBAS Saja Kartunya dengan langsung membayarnya heheheh…. Padahal sipenjualnya sampaikan kesaya katanya kalau kuat begadang yahh beli aja kartu ini padahal dalam hati saya ketika melihat pembagian kuota 10Gb videomax itu langsung mengatakan lebih baik saya ubah kuota vidiomax nya dan Alhamdulillah tepat saya menuis Trik ini saya sudah melakukannya dan berhasil.

Ilustrasinya perbandingannya seperti ini saat saya ingin membeli kartu
-        Kartu Internet 15Gb harga paling rendah 67K dan paling tinggi 75K terbagi 10Gb kuota flash biasa, 2Gb kuota 4G dan 2 Gb Kuota VidioMax dan 1Gb  saya lupa untuk apa hehehe, berhubung hp saya masih jadul belum bisa 4G jadi kuota yang saya gunakan hanya 10Gb saja
-        Kartu Internet 30Gb dengan harga 55K terbagi menjadi 5Gb kuota 4G, 2 Gb Kuota 3G, 10Gb kuota VidioMax dan 13Gb kuota Midnight, berhubung hp saya masih jadul belum bisa 4G jadi total kuota yang saya gunakan adalah 25Gb. wowwww pantastis bukannnn

10Gb dengan harga 75K : 25Gb dengan 55K
Hemat mana Sobat….????
Tentu hemat yg 30Gb kan…..!!
Lalu bagaimana caranya mengubah kuota VidoMax menjadi kuota biasa mari kita lihat disini

Comments